Viilevent Photography

Pasar Modern PIK, Paduan Lama – Baru

Beberapa saat lalu di Pantai Indah Kapuk diresmikan sebuah tempat yang di fungsikan sebagai pasar modern. Dari tampilan luarnya megah dengan bangunan 3 lantai dengan pembagian, lantai dasar sebagai tempat berjualan daging dan produk olahannya, lantai 1 sayur mayur dan aneka kue serta lantai 3 campuran antara foud court dan barang lainnya seperti baju dll.

Pada saat pembukaan pasar yang diresmikan bapak gubernur ini parkiran penuh sampai ke seberang jalan, tabuhan genderang dan kempyeng dari atraksi barongsai ikut mewarnai pembukaan ini. Meriah sekali suasananya apalagi di adakan lomba masak mie yang di pandu oleh Kokom sebagai MC nya.

Secara keseluruhan pasar ini cukup ramai, walaupun ada beberapa kios yang masih kosong. Upaya pengembang untuk membuat pasar ini menjadi ramai patut di berikan apresiasi. Menurut informasi salah satu pedangan disana, untuk tahap awal pedagang di berikan free of charge baru beberapa saat kemudian akan di tarik iuran seperti layaknya pasar modern yang lain.

Aneka sayuran dari yang masih segar sampai kering tersedia disini. Jika anda ingin mengkonsumsi sayuran organik juga tersedia di beberapa kios. Bahkan ada satu kios yang menjajakan aneka produk dari Pontianak seperti ikan asin, teri, cabe kering dan lainnya. Dan para pedagang pun berusaha menampilkan barang dagangannya semenarik mungkin agar dilirik oleh pengunjung.

Setelah berkeliling dari lantai ke lantai, salah satu kios menarik perhatian ku, ya di pasar ini pengunjung bisa membeli bumbu – bumbu ‘rasa’ India, dari bumbu yang belum diolah sampai dengan bumbu yang sudah siap pakai alias sudah jadi. Penjualnya juga masih keturunan India yang ramah sekali, sehingga pengunjung pun bisa menanyakan ini itu dengan leluasa.

Semoga di kemudian hari banyak pengunjung yang berbelanja disini sehingga pedagang pun juga bisa pulang dengan gembira.

Sampai jumpa di liputan pasar berikutnya

Regards, Plux

Related Posts:

Filed Under: Tempat Belanja

Tags:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply