Bakwan Kapasari, Surabaya

| March 24, 2014 | 0 Comments

Bakwan lagi, bakwan lagi… atau… lagi – lagi bakwan, hahaha…

Ya, masakan yang bernama bakwan ini tak pernah membuat aku bosan. Entah mengapa, dari jaman aku masih kecil dulu sampai sekarang yang namanya bakwan adalah menu favorit. Bulatan daging yang seperti bakso dengan kuah bening ini rasanya memang seakan menggoda selera. Seperti pada kunjunganku ke Surabaya beberapa saat yang lalu, makanan ini menjadi salah satu incaranku.

Namanya Bakwan Kapasari, memang dulunya bakwan ini berasal dari Jl. Kapasari Surabaya. Tetapi kunjunganku ke tempat makan ini bukan di cabang utamanya, melainkan di Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya. Memang bakwan Kapasari sudah terkenal sejak jaman dahulu, menemani beberapa nama bakwan khas dari kota Surabaya lainnya.

kapasari99

kapasari2

kapasari1

Di tempat makan ini terdapat dua kategori, halal dan non halal jadi jangan kuatir tentang kehalal-an nya, bilang saja ke pramusajinya minta yang halal jika ingin menyantap yang halal. Sewaktu kunjunganku ke tempat makan ini, banyak pengunjung yang sedang asik melahap bakwan khas kota Surabaya ini. dan tak jarang pengunjung yang melenggang dengan tentengan bakwan sewaktu meninggalkan rumah makan ini.

Bakwan Kapasari, Jl. Mayjend Sungkono 23, Surabaya. Telp. 031 – 5881291

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya

Regards, Plux

Related Posts:

Tags:

Category: Cari Makan, Featured, Surabaya, Tempat Makan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *