Viilevent Photography

Cream Doria – MOS Cafe Plaza Senayan

Kata siapa restoran Jepang hanya menyajikan Shabu – shabu, Yakiniku, Tempura dkk?!? Kali ini saya berkunjung ke sebuah restoran yang konsep awalnya berupa Restoran cepat saji burger ala Jepang kini berubah konsep menjadi cafe yang menunya menjadi lebih variatif. Adalah MOS cafe, Plaza Senayan. Yak cafe ini sekarang merenovasi konsep dan interiornya berikut menu – menunya.

Kalau dulu anda pernah mencicipi burger khas ala MOS burger kini resto Jepang yang mengawinkan resep tradisional jepang dengan westernisasi terciptalah Burger, Sajian dengan nasi, serta Waffle dengan citarasa Jepang dengan penampilan “bule”.

Saya yang sore itu berbuka puasa dengan satu menu bernama ” Cream Doria”. Cream Doria adalah nasi putih di beri bumbu,saus tomat,potongan ayam dan ditutup keju mozzarella yang lumer ala italiano!.

Yak, cream doria tampaknya saduran dari nasi panggang ala Italy “Risotto” namun citarasa yang kuat dari Cream Doria ini memang sedikit manis (jangan bayangin nasi gudeg lho ya!) Tapi keju mozzarella-nya yang melimpah ruah bikin lezat hidangan ini.

Kalau anda kurang suka yang creamy coba nasi curry atau sajian burgernya ya!

Setelah anda berkutat dengan hidangan utama coba tengok juga sajian wafflenya yang gak kalah menarik.

MOS Cafe, Plaza Senayan, Jakarta

Endah

Related Posts:

Filed Under: Cari MakanFeaturedJakartaTempat Makan

Tags:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply