D’Kampoeng Sutos, Surabaya

| September 8, 2014 | 0 Comments

Tempat makan ini berada di dalam kawasan Surabaya Town Square atau lebih beken dengan sebutan Sutos. Menempati area yang cukup luas menjadikan tempat ini bisa berekspresi menata ruangan dimana para pramusaji siap melayani di kedainya masing masing. Konsep yang diangkat adalah foodcourt dengan sentuhan tradisional dan penataan ruangan yang memuat pengujungnya nyaman.

sutos999

D’Kampoeng – Sutos, infomakan.com

sutos4

D’Kampoeng – Sutos, infomakan.com

Bagaimana dengan makanannya?

Jangan kuatir, di tempat makan ini kita bisa memilih menu kesukaan kita. Kedai – kedai kecil siap memenuhi selera anda. Seperti pada tempat makan lainnya yang menyajikan sajian khas kota Surabaya, aku mencoba memenuhi keinginan lidah mencicipi pecel semanggi, dan rasanya enak hehehe. Di tempat ini juga tersedia kupang yang biasanya dipadu dengan lontong. Makanan khas kota Pasuruan ini berupa kupang yang dimasak dan di sajikan dengan petis dan ditetesi jeruk nipis serta sambel.

sutos3

Kupang, D’Kampoeng – Sutos, infomakan.com

sutos2

Pecel Semanggi, D’Kampoeng – Sutos, infomakan.com

sutos1

Bubur Madura, D’Kampoeng – Sutos, infomakan.com

Di rumah makan ini juga ditawarkan bubur Madura. Nah apa itu bubur Madura? Aneka bubur seperti bubur sumsum, mutiara, sagu dll yang di taruh dalam wadah semacam kendil dengan sendok kayunya. Rasanya hmmm… enak juga hehehe. Kalau ke tempat makan ini cobain deh bubur Maduranya. Kalau suka lontong balap, monggo…. Disini juga ada lho….

Mau coba suasana beda? Datang saja ke sini

D’Kampoeng, Surabaya Town Square, 1st Level Unit 17 – 19A, Jl. Aditya Warman No. 55, Surabaya, Indonesia

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya

Regards, Plux

 

 

Related Posts:

Tags: , ,

Category: Cari Makan, Featured, Surabaya, Tempat Makan, Tempat Nongkrong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *