Viilevent Photography

Sushi Yakhi, Rasanya Hmmm…

Rumah makan yang menyajikan hidangan makanan Jepang sangat gampang di jumpai di Jakarta. Hampir di setiap mall besar, tempat makan yang menyajikan makanan Jepang ini selalu ada. Ragamnya pun bermacam-macam, dari sushi, sashimi, shabu-shabu sampai dengan tepanyaki.

Sushi Yakhi adalah salah satunya. Tidak berada di dalam mall, berlokasi di kawasan Jakarta Barat, tempat makan yang satu ini menyajikan hidangan ala Jepang dengan ruangan yang di desain sesuai selera pengunjung. Jika kita suka makan sambil menyaksikan pembuatan sushi, bisa langsung duduk di meja panjang di mana dibaliknya kita bisa menyaksikan pembuatan sushi.

Hidangan yang aku paling suka disini adalah tahu dengan taburan tobiko diatasnya. Rasanya nendang banget. Tahunya halus dan benar benar nikmat. Alhasil, satu porsi yang berisi beberapa potong langsung ludes tanpa tersisa (ini namanya doyan apa rakus ya?)

Beralih dari tahu, hidangan yang tak kalah nendangnya adalah soup kepala ikan. hidangan ini berisi kepala ikan beserta irisan daging ikan dan juga sayuran dimasak dengan kuah miso. Hmmm… rasa kuah miso-nya enak, berbeda dengan kebanyakan miso yang pernah aku nikmati. Acara tambah menambah pun tak bisa di hindari (kembali pertanyaannya : rakus apa doyan ya?). Oya, yang membuat aku suka banget dengan soup ini adalah jamurnya terasa enak sekali. Dan pastinya semua jamur berpindah di mangkokku hehehe.

Untuk hidangan penutup, cobalah crepes yang dipadu dengan ice cream. Rasa dari crepes dipadu dengan irisan pisang dan ice cream cukup unik. Ya, banana crepes telah menuntaskan petualangan kali ini.

Untuk pembaca infomakan.com, dapatkan discount khusus 15% (food only – untuk makan di tempat) dengan mencetak voucher disini.

Sushi Yakhi,
Jl. Mangga Raya Blok C No. 8G Green Ville, Jakarta Barat. Telp. 021-568 9965

Dapatkan . Click pada logo berikut ini dan Voucher akan di-download, print dan berikan ke kasir saat hendak memesan makanan untuk konfirmasi lebih lanjut, Voucher ini berlaku sampai 31 Desember 2010.

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya.

Regards,
Plux

Related Posts:

Filed Under: FeaturedJakartaTempat Makan

Tags:

RSSComments (4)

Leave a Reply | Trackback URL

  1. Pyang says:

    Hahaha itu namanya rakussss, tahuu wachh disini buanyaakkk enaks pula.

  2. Ariana says:

    Rakus dan doyan… apalagi kalau ditraktir :-P

  3. makanan top fave gue, sushi…

  4. nana says:

    waaa sushi yakhi emng the best !!! apalagi salmon atlantic, red mountain, romanisty, surf and turf

Leave a Reply