BeeBee & co, Surabaya

| October 30, 2014 | 1 Comment

Beberapa saat lalu aku mendapat kiriman kue dari Surabaya. Dari tampak luar, kue ini mengingatkanku pada  masa lalu, ketika masih awal – awalnya kuliah di kota Malang dulu. Adalah seorang teman kost yang berasal dari Ambon yang selalu membawakan aku oleh-oleh kue ini jika dia kebetulan pulang ke daerahnya. Sampai-sampai kue ini khusus di simpan buat aku jika kebetulan aku belum kembali dari pulang mudik liburan semester. Wow, thanks to my friend, Tjhung.

Nama kue ini Schuimpjes biasanya sih kita sebutnya suempyes, hehehe entah yang benar nyebutnya bagaimana. Terbuat dari putih telor dan gula halus yang di proses entah bagaimana serta campuran coklat dan kacang. Nah, yang dulu biasanya Tjhung bawa dicampurnya dengan kenari.

bee9

BeeBee & co, Surabaya – www.infomakan.com

bee1

BeeBee & co, Surabaya – www.infomakan.com

bee2

BeeBee & co, Surabaya – www.infomakan.com

bee3

BeeBee & co, Surabaya – www.infomakan.com

Yang aku dapat dari Surabaya produksi dari BeeBee & co, rasanya enak juga, mirip dengan yang di bawakan Tjhung dulu. Begitu di lidah hmm… meleleh, beneran enak tenan. Mulut sih ingin berhenti mengunyah tapi apa daya jari terus mencomot kue ini satu persatu dan tak terasa satu wadah habis tak bersisa dalam sekali santap.

Selain schuimpjes, ada juga kue lainnya rasanya tentu saja enak, campuran coklat dan kacang, kue bikinan BeeBee & co ini patut untuk di coba. Penasaran? Silahkan meluncur ke alamat dibawah ini.

BeeBee & co, Ruko Villa Bukit Mas Blok RN-22, Surabaya. Telp. 031 – 562 0460, 081 2960 25038, Pin BBM : 2B2F2B13

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya

Regards, Plux

Related Posts:

Tags: , ,

Category: Cari Makan, Featured, Kue, Surabaya, Tempat Belanja

Comments (1)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. dewi says:

    Waaaah …mau juga yg ini hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *