Viilevent Photography

deChocola, Rasa Coklat yang Sebenarnya

Memang ungkapan tentang kenangan masa kecil yang tidak bisa hilang ada benarnya. deChocola adalah salah satu contohnya. Semasa kecil dulu aroma coklat begitu kental di hidung pemilik toko ini. Aroma tersebut tentu saja berasal dari proses pembuatan coklat milik kakek dan ayahnya.

Rupanya  aroma coklat yg di hirupnya berpuluh-puluh tahun lalu kini membuahkan hasil yang boleh di bilang istimewa. Ya, karena pengalaman masa kecil ditambah dengan kreatifitas menjadikan hidangan coklat yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Kita pun bisa memilih aneka rasa coklat yg dipadu dengan marsmelo & almond, mint, macadamia, strawberry, orange dan rasa lainnya. Paduan coklat dengan buah – buahan ini memberikan kesan yang benar-benar unik ketika kita menggigitnya. Kepiawaian dalam mengolah biji-bijian dan buah – buahan yang dipadukan dengan coklat juga menjadi kunci utama dalam hal rasa.

Paduan aneka rasa pun telah dihasilkan dalam berbagai bentuk. Ada coklat batangan,  bulat bahkan yang menyerupai es lilin bisa di dapatkan disini. Jika anda bingung memilih, disini juga tersedia kemasan mungil yang berisi campuran beberapa rasa, baik dalam bentuk potongan kotak ataupun bulat.

Jika anda penggemar berat coklat tentunya tawaran dark chocolate jangan sampai dilewatkan karena dark chocolate disini rasanya benar-benar menggoyang lidah. Apalagi coklat yang dipadu dengan kahlua, hmmm sensasi rasa yang sulit dilukiskan dengan kata-kata.

Berkat kualitas yang selalu dijaga, coklat dengan brand deChocola ini kini bisa pula di dapatkan di supermarket foodhall di beberapa tempat di Jakarta. Komitmen pemiliknya dalam menyajikan rasa yang nikmat patut diacungi jempol. Sampai dengan saat inipun masih terus dikaji rasa apa yang pas dipadukan dengan coklat bikinannya. Tak heran jika kemudian pelanggannya datang dan datang lagi.

Satu lagi yang berkesan pada saat aku mengunjungi gerai ini, segelas coklat hangat yang mengguyur tenggorokan rasanya benar – benar nikmat. Glek… luar biasa. Minuman coklat saat ini hanya tersedia di gerai deChocola Central Park.

Khusus untuk pembaca infomakan.com dapatkan [voucher id="3"] dengan cara mencetak voucher ini. Voucher hanya berlaku di gerai deChocola Central Park dan hanya berlaku untuk pembelian parcel sampai dengan tanggal 30 September 2010. Jangan kuatir, harganya terjangkau kok.
Click pada logo deChocola dibawah ini dan Voucher akan di-download.

Kini penggemar coklat di Indonesia tak perlu jauh-jauh ke Swiss untuk menikmati coklat yang bermutu, cukup datangi saja gerai dibawah ini.

deChocola, LG unit L-257 A, Central Park Mall, Jl. S Parman Kav.28 Jakarta Barat
The Foodhall,
Seibu Departement Store, Grand Indonesia, Jakarta
The Foodhall,
Senayan City, Jakarta
The Foodhall,
Plaza Senayan, Jakarta
The Foodhall,
Kelapa Gading Mall 3, Jakarta.

http://www.tokocoklat.net/

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya.

Regards,
Plux

Related Posts:

Filed Under: FeaturedTempat Belanja

Tags:

RSSComments (7)

Leave a Reply | Trackback URL

  1. Ronny says:

    Gal nyangka kalo coklat yg rasa aneh juga bisa yummy banget di chocola

  2. Ian Mulia says:

    Coklaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat…………….
    Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..

  3. grace says:

    Wow, keren banget! Kelihatannya menggugah selera!

  4. Lily says:

    sepotong coklat tak kan cukup, hmmm… nyam..nyam..

  5. Wanda says:

    glekk…….ga sabar pengin nyobain…….

  6. Plux says:

    Ronny, bener banget rasa coklatnya enakkkkkkk banget
    Ian, hmmmm kalau habis ngegym boleh tuh mampir bentar ke sini…
    Grace, cobain deh yang macadamia, hmmmm
    Lily, benar sekali, sepotong tak cukup, karena rasa lainnya sangat menggoda
    Wanda, ayo datang ke lokasi :)

  7. nufa says:

    semua rasanya unik n yummy

Leave a Reply