Viilevent Photography

Jiak Bak Mee – Indonesian Noodle

Karena kangen akan bakmie ayam dan memang cukup sulit mendapatkannya di Singapore, tapi ternyata ada yang sudah memulainya. Cukup lama di Singapor, vids terbiasa dengan fishball noodle dan minced meat noodle, yang cukup tersebar di food court singapore. Lidah yang sudah terbiasa dengan rasa bakmie di Jakarta membuat susah beradaptasi dan juga kekangenan ini akhirnya setiap kali pulang ke Jakarta selalu di hari pertama atau kedua sudah memuaskan lidah dengan Bakmie.

Minggu lalu ada janjian ama teman, dan sang teman menyebutkan mau makan bakmie, tertarik aku langsung mengiyakan saja untuk ikut makan.
Lokasinya di CenterPoint Orchard road. Kalau mau naik MRT bisa stop di Sommerset lalu lanjut ke Sommerset 313 Mall dan ada di seberang jalan itu CenterPoint.

Akhirnya aku sampai di foodstall yang ada di level B2. Menunya sudah cukup di tampilkan, dan foto makanan sudah berbicara, ada nasi tim ayam, ada bakmi bakso dan juga bakmi pangsit goreng. Aku putuskan untuk memesan bakmie dengan pangsit goreng.

Kesan pertama makan ini, Mie-nya rada kenyal dan juga cukup tebal (vids pribadi lebih prefer yang lebih kecil). Daging Ayamnya cukup banyak sehingga cukup memuaskan. Dan pangsit gorengnya lumayan membuat rasa kangen tersalurkan.

Secara kesuluran, bakmie ini lumayan untuk melepas rasa kangen, untuk rasa memang tergantung selera karena beragam macam bakmie di Indonesia. bagi vids yang terpenting, pemilik bakmie ini sudah berani mengenalkan bakmi versi Indonsia di Singapore, dan vids percaya soal keragaman dan rasa serta kualitas akan terus ditingkatkan.

Satu lagi para penikmat makanan, Jiak Bak Mee ini non halal, mereka ada 2 stall. yang di IMM Mall (Makan Bakmi) ini yang halal, yang di CenterPoint Orchard Road non halal.

 

Lokasi:

JIAK BAK MEE
CentrePoint. Level B2 (Foodcourt)
Orchard Road
Singapore

 

MAKAN BAKMIE
IMM Mall Jurong Level 3 Bagus foodcourt
Singapore

 

Related Posts:

Filed Under: Berburu Rasa NusantaraFeaturedSingapore

Tags:

RSSComments (3)

Leave a Reply | Trackback URL

  1. marcelly says:

    halo Vids!’
    wow thank u banget udah ngeliput Bakmie stall nyokap gw!!!
    buat yg udah ngunjungin, feel free to give feedback d ya.

    hopefully constructive ones:)

    moga2 Suka bakmienya
    dan semoga lumayan buat yg kangen Bakmie..drpd jauh2 ke jkt :)

    celly

  2. Ariana says:

    Mendadak perut laper, lihat bakmi pangsit ini. Vids, mana liputan wisata kuliner lainnya di Sing, mumpung lagi bolak balik Jkt Sing, buat meeting nih :)

Leave a Reply