Nama tempat makan ini adalah Sport Stube, terletak di kawasan Pondok Indah, tepatnya di Areal Golf Pondok Indah dan berada di bagian depan. Jika kita bersantap disini, pemandangan yang kita dapat adalah orang sedang beraktifitas, tentu saja golf.

Tempatnya sendiri terkesan menyenangkan, dengan meja dan kursi ditata sedemikian rupa, seolah menawarkan kenyamanan pengunjungnya. Suasanya yang nyaman apalagi jika tujuan kita adalah menikmati hidangan sambal ngobrol santai. Hmmm… ya, suasana di tempat makan ini mendukung untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong sembari menikmati bier.

sport9

Sport Stube, Jakarta – www.infomakan.com

sport2

Sport Stube, Jakarta – www.infomakan.com

sport3

Sport Stube, Jakarta – www.infomakan.com

sport1

Sport Stube, Jakarta – www.infomakan.com

Menu yang disajikan di sini adalah Germany food, yang tentu saja tak lepas dari wust… wust… alias sosis  seperti bratwurst, curry wurst serta bockwurst. Dan pilihanku saat itu adalah beef bratwurst dengan kentang panggang serta bayam. Hmmm, rasa bayamnya enak, creamy dan tentu saja yummy. Sementara teman menyantap curry wurst kesukaannya.

Menu lain yang kita order adalah salad yang di beri nama “The Fitness”, wow rasanya enak tenan. ini salad berasa segar dan yummy. Campuran dari paprika, bawang Bombay dan sayuran lainnya menyatu dengan salad dressing nya menjadikan rasanya wow banget.

Sport Stube, Pondok Indah Golf Gallery, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta. Telp. 021 – 2920 8530, 2920 8531

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya

Regards, Plux