Viilevent Photography

FOODTOWN – Mall Living World, Tempat Makan di Tangerang

Kabar gembira bagi warga Alam Sutera dan Serpong Area, satu pusat kuliner kembali meramaikan kancah olah rasa di wilayah Tangerang. Tak tanggung – tanggung, tempat makan ini berkapasitas 900 orang plus adanya rencana untuk kedepannya menambah kapasitas tempat duduk di luar. Saat ini foodcourt yang berada di lantai 2 Mal Living World ini adalah yang terbesar di Tangerang.

Semua tenant yang ada di pusat jajanan ini telah melewati proses seleksi, tentu saja rasa adalah salah satu parameter yang di gunakan dalam proses pemilihannya. Tak kurang dari 25 tenant untuk makanan utama meramaikan tempat ini ditambah dengan jajanan ringan seperti kue rangi, es cendol dan aneka roti dan banyak cemilan lainnya.

Sebenarnya tempat makan yang di beri nama FOOD TOWN ini telah buka pada 16 Januari yang lalu tetapi Grand Opening dilakukan pada tanggal 30 Juni 2012 dibarengi dengan aneka lomba maupun demo masak oleh bintang yang tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam olah rasa yaitu Farah Quinn sebagai Brand Ambassador tempat makan ini. Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Stephen Djaja sebagai direktur PT Sarana Sinar Surya dan diberikan kepada Farah Quinn menandai resminya foodcourt ini dibuka.

Dalam demo masak, Farah memeragakan bagaimana memasak ayam betutu dan lumpia. Dan lomba yang diadakan adalah lomba memasak lumpia serta lomba makan sate super pedas. Untuk satenya di sediakan oleh Satay House, salah satu tenant di tempat ini. dalam lomba makan sate pedas salah seorang peserta makan dengan lahap, sekali makan 3 tusuk bahkan lebih dan menghabiskan 50 tusuk sate dalam waktu tidak sampai 5 menit. Wow.

Dengan menempati areal lebih dari 2.000 meter persegi tak salah jika kemudian foodcourt ini menggunakan tagline The biggest Foodcourt in Town serta One Stop Real Pleasure, karena cukup berhenti di Foodtown semua makanan enak ada disini.

Untuk tulisan selanjutnya infomakan akan menyajikan beberapa masakan yang ada di tempat makan ini dan tentu saja setelah melalui lidah Plux yang sempat dibuat belingsatan karena rasanya yang nendang abis.

Jika anda ingin lidahnya digoyang dengan rasa yang khas, silahkan mampir disini.

FOODTOWN, Lantai 2, Mall Living World, Tangerang

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya

Regards, Plux

Related Posts:

Filed Under: Cari MakanFeaturedJakartaTempat Makan

Tags:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply