Viilevent Photography

Iga Sapi Bakar President, Rasanya yang begitu meresap

Kangen akan Iga Bakar? Dimana dapat menyantapnya di Singapura?

Pertama kali mencicipi Iga Sapi Bakar di Singapura, cukup terkesan dengan bumbunya yang begitu meresap ke daging-dagingnya Itulah kesan pertama kali saat vids makan bersama 3 orang teman sekitar 2 bulan lalu, saat itu cids mencari sesuatu yang berbeda, dari penjelasan mas Buyung, coba Iga Sapi Bakar katanya.

Begitu meresap dan pas sekali kelunakan dagingnya. Itu kesan vids dengan teman-teman, yang membuat vids teringat selalu kalau mau makan Iga bakar yah ke ‘Iga bakar President’.

Hari ini vids kembali ke resataurant di Lucky Plaza lantai 3 ini. ‘Ayam Penyet President’ itu nama yang jelas terpampang. Aku mengambil tempat posisi duduk dan melihat menu-menu yang ada. Banyak menu yang menggoda selera, seperti Lotek, Ketoprak, Karedok, Udang bakar, Ayam bakar, Ayam Penyet dan juga Iga bakar.

Vids memesan Iga sapi bakar dengan satu nasi putih dan the botol sosro. Menunggu sekitar 5-10 menit, Sepiring Iga bakar terpapar di hadapan. Dengan alas dasar daun pisang, yang membuat aroma daun pisang menggugah selera makan.

Ditemani dengan tempe dan tahu goreng, serta juga tomat dan sepotong mentimun. Dan juga sambal kecap manis pelengkap masakan ini.

Iganya begitu fresh dan empuk, dan rasa garing bakar dipinggir-pinggirnya membuatnya menjadi sensasi tersendiri. Rasa kecap yang susah diungkapkan begitu meresap ke dalam daging. Saat kita memotongnya menggunakan sendok, tidaklah begitu sulit karena empuk dagingnya, aromanya membuat lidah tidak sabar lagi mencicipinya.

Tak disangka sepiring nasi tidak kuasa untuk bertahan lama, semua makanan terlalap habis, dan dengan dinginnya segelas the botol melengkapi hidangan makan siang ini.

Vids sangat merekomendasikan Iga Bakar President ini, tempat makan yang cukup luas, dan juga bersih, tersedia juga tempat cuci tangan dan juga pelayanan yang cepat dan ramah. Membuat kita yang di Singapura berasa berada di Indonesia.

Berdiri semenjak November 2009 ini, dengan berbagai menu nusantara diataranya Batagor, Lotek, Karedok Kangkung, Ketoprak, Sate ayam, Iga Penyet, serta juga minuman-minumannya, es campur, es cendol, es cincau.

Hampir semua masakan di Ayam Penyet President diracik dengan berbagai rempah-rempah yang didatangkan langsung dari Indonesia dan dimasak oleh koki-koki dari Indonesia. Semua ini ditujukan untuk melepaskan kerinduan masyarakat Indonesia atas masakan nusantara

Serta Ayam Penyet President ini Halal.

Satu harapan Infomakan agar terus memperkenalkan menu-menu nusantara lainnya.

Bagi Pengunjung Infomakan.com dapatkan . Click pada logo berikut ini dan Voucher akan di-download, print dan berikan ke kasir saat hendak memesan makanan untuk konfirmasi lebih lanjut, Voucher ini berlaku sampai 30 September 2010.


304 Orchard Road
Lucky Plaza #03-36/37
Phone: 67351262
Singapore

Related Posts:

Filed Under: Berburu Rasa NusantaraFeaturedSingaporeTempat Makan

Tags:

RSSComments (3)

Leave a Reply | Trackback URL

  1. tasia says:

    iga bakar? boleh jg neh di coba bisa sampe sana, haha..sekalian ketemu vids yg baik hati, hahaa.

  2. koq gak pernah kelihat ya waktu ke lucky plaza,
    kapan 2 harus dicoba nih…

  3. moh anwar says:

    alamak sedapppp tenan euyyy, no tax no service charge :) wow, bisa bayar pake nets lagi, asyik bisa traktir keluarga makan sepuasnya, mantap man,…serasa indo di singapore.
    keep it up man.

Leave a Reply