Viilevent Photography

LaiLai, Hidangan Pasta Ala Malang

Tempat makan yang satu ini boleh dibilang tersembunyi, berada di sudut gedung yang peruntukannya sebagai supermarket barang-barang import. Tetapi walaupun tersembunyi, pengunjungnya cukup banyak pula. Jumlah meja dan kursi tidak begitu banyak tetapi penuh dengan pengunjung yang mampir untuk sekedar menyeruput kopi atau menikmati makanan yang ada di sini bahkan mampir sehabis berbelanja.

Dekorasi tempat makan yang satu ini boleh dibilang minimalis tapi berkesan unik. Kaleng kopi merek kesukaanku banyak dipajang di ruangaan yang di peruntukkan untuk kru. Entah masih ada isinya atau sudah kosong dan sengaja dipasang disana, berbaur menjadi elemen desain interior. Dengan tampilan seperti ini malah membuat aku penasaran, bagaimana rasa hidangannya.

Sebenarnya kunjunganku boleh dibilang tidak sengaja, maksud hati mau mengajak keponakan diner di salah satu tempat makan yang tak jauh dari sini, tetapi berhubung penuh samai berada dalam antrian kesekian, jadilah kita meluncur di sini. Beruntung sekali ada satu meja tersisa dengan 4 kursi disekelilingnya. Pas sekali untuk aku dengan 3 keponakan.

Berikut hidangannya, Pasta Cheese Bayam dan Pasta Tomat Chicken. Berhubung aku suka sekali dengan sayuran bernama bayam, otomatis hidangan ini langsung menjadi prioritas pertama. Hasil olahan juru masak di dapur Lai Lai benar benar mantap. Bayam yang dicampur dengan keju dan tentu saja pasta berasa pas sekali di lidah. Benar – benar paduan yang menurut aku sangat nikmat untuk dijadikan santapan makan malam.

Sementara Pasta Tomat Chicken rasanya tak kalah enak. Rasa masam tomat bercampur dengan keju juga tak kalah nikmatnya. Tapi tetap, menurut aku hidangan Pasta Bayam nya nomor satu (tetep gak mau kalah hahahaha). Aih… jadi ingat Popeye yang suka makan bayam.

Hidangan disini termasuk dalam kategori tidak menguras kantong sampai kering alias bisa dijangkau kalangan mahasiswa. oh ya, satu lagi, entah sedang ada promo atau tidak kita mendapatkan satu piring singkong goreng plus kripik kentang gratis karena pesan minuman lebih dari 3.
Jika anda penasaran bagaimana rasa bayam bercampur dengan keju ala Lai Lai, silahkan mampir disini:
LAILAI, Jl. Arjuno 36 Malang. Telp. 0341 – 336069

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya

Regards, Plux

Related Posts:

Filed Under: Cari MakanFeaturedMalangTempat Makan

Tags:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply