Viilevent Photography

Pizza Bar – FOODTOWN Living World

Salah satu tenant yang berada di tempat makan bernama Foodtown Living World adalah Pizza Bar. Aku mengenal makanan ini beberapa saat lalu ketika berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Pizza dengan style yang berbeda di hadirkan disini.

 

Langsung  saja kita amati lebih dekat makanan kita kali ini. Seperti pizza pada umumnya, taburan daging atau ikan diatas adalah menjadi ciri khasnya. Kali ini pesananku adalah smoke beef. Lantas apa ang membedakan dengan pizza lainnya? Hmm… dari tampilannya sudah menggoda mata untuk melahapnya. Begitu gigitan pertama, kesan crispy langsung berasa. Olahannya pas dan tingkat kematangannya pun juga pas serta keju yang di gunakan juga pas, setidaknya menurut lidahku dan rasanya tentu saja enak. Satu lagi, ini masuk dalam kategori pizza tipis.

Kali ini yang menjadi pendamping adalah kentang goreng. Berbeda dengan kentang goreng yang di sajikan sebagai pendamping makanan pada umumnya, di Pizza Bar, kentangnya di buat spiral dengan taburan bumbu disekelilingnya. Rasa kentangnya juga tak kalah enak. Yang pasti sepotong pizza dan setusuk kentang berhasil memuaskan lidahku.

Pizza crispy ini menjadi salah satu makanan kegemaranku dan di tempat makan ini kita bisa menikmati pizza crispy dengan berbagai rasa. Tak salah jika FOODTOWN memilihnya untuk menempati salah satu sudut di dalam foodcourt terbesar di Tangerang ini.

FOODTOWN, Lantai 2, Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya

Regards, Plux

Related Posts:

Filed Under: Cari MakanFeaturedJakartaTempat Makan

Tags:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply