Viilevent Photography

Sari Boboko, Renyah di luar Sedap di dalam

Masih di bilangan Gading Serpong, kali ini pengembaraan lidah sampai pada sebuah rumah makan Sunda. Terletak di areal yang menyatu dengan Mall SMS di tempat yang di beri nama Salsa.

Pada hari Sabtu malam suasana di sini cukup ramai dengan hiburan live music, entah di hari lainnya. Berderet rumah makan siap memanjakan lidah dengan aneka hidangannya, salah satu nya yang berada di pojok depan dengan nama Sari Boboko.

Sepiring emping blinjo menjadi pilihan camilan dikala menanti hidangan utama disajikan. Yah lumayan, cemilan yang bisa disantap dua orang aku lahap sendirian, entah kategori doyan apa rakus? Hehehe yang jelas emping nya berasa enak, renyah. Kalau gak ingat dengan asam urat aku masih sanggup melahap barang satu atau dua piring lagi hmmmmm.

Menu utama yang kami pilih kali ini adalah udang goreng kering dan ayam goreng plus ati ampela. Udang gorengnya benar benar kering dan tentu saja renyah hmmm… Meski di balur dengan tepung, udangnya benar benar kering dan renyah sementara ayamnya rasanya juga tak kalah enaknya.

Untuk sayurnya kami memilih tumis pucuk labu dan pete. Kembali kerenyahan berasa pada tumis pucuk labu. Terus terang baru kali ini aku menyantap sayur ini dan langsung suka, hmmm. Kalau pete jangan ditanya deh… mungkin banyak yang tidak suka dengan pete, tapi bagi yang suka, dicocol dengan sambal terasi rasanya nikmatttt sekali.

Entah karena lapar atau memang hidangan disini renyah, yang pasti dua porsi nasi putih membuat perut berasa sesak. Hmmm… sayang sekali kepiting telor yang aku inginkan tidak tersedia. Di rumah makan ini kepiting telornya termasuk yang bisa menggoyang lidah, gak percaya? Coba aja…

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya…

Regards, Plux

Related Posts:

Filed Under: JakartaTempat Makan

Tags:

RSSComments (4)

Leave a Reply | Trackback URL

  1. orangmajalengka.com says:

    kalo menu makan seperti itu, enaknya nasinya pake boboko neh pasti lebih mantap
    http://www.orangmajalengka.com/2010/12/produk-kerajinan-tangan-lokal-boboko.html

  2. kucyana says:

    saya sdh coba hampir semua menu yg tersedia di Sari Boboko, luar biaza !!!!!!!! apalagi sop patin asam pedesnya maknyossssss……….. ampir setiap 1 minggu sekali saya kesana dng keluarga, teman, atau acara arisan, gathering, padahal tempat tinggal saya cukup jauh, yg jelas tdk malu n mengecewakan utk membawa rombongan kesana…..

  3. Jev says:

    Luar biasa……lain dari yg lain wajib dicoba semua menu yg kami coba enak semua …puassss !!!!!

  4. Joe says:

    Terima kasih atas infonya memang bukan isapan jempol tapi muantaaaap 24 org rombongan kami menyatakan uenaaaak tenan . Terima kasih sari boboko kami akan menjadi pelanggan setia SARI BOBOKO . Yg di bsd pun asyik tempatnya ,parkir luas …. Be the best !

Leave a Reply