Sumpit Mas, Bengkulu

| March 25, 2016 | 0 Comments

Rumah makan ini terletak di pinggir jalan Adam Malik di kota Bengkulu,  Sumpit Mas namanya. Hidangan yang di sajikan adalah Chinese Food, steam boat dan dim sum. Seorang pria berseragam menyambut kedatangan kami pada saat waktunya jam makan siang. Tak lama kemudian tempat makan ini penuh dengan pengunjung yang datang berombongan. Sepertinya ada acara makan siang sebuah bank.

Hidangan yang kami pesan adalah hotplate sapi , fuyunghai, hot plate kangkung serta tahu crispy. Hmmm… Dari tampilannya sudah menggoda selera dan ternyata benar, rasanya benar – benar enak. Pada gigitan pertama tahu sutera yang di goreng garing, kami memanggil pramusaji untuk memesan lagi 1 porsi tahu ini.

IMG_1729

Sumpit Mas, Bengkulu – www.infomakan.com

IMG_1734

Sumpit Mas, Bengkulu – www.infomakan.com

IMG_1737

Sumpit Mas, Bengkulu – www.infomakan.com

IMG_1738

Sumpit Mas, Bengkulu – www.infomakan.com

Nah jika anda penggemar daging sapi, menu sapi hotplate ini patut di coba. Irisan daging di padu dengan bawang putih utuh serta potongan daun bawang benar – benar terasa nikmat di lidah. Rasa dagingnya empuk dengan bumbu yang pas todak membikin neg. Demikian pula dengan kangkung hotplate yang di campur dengan udang serta irisan dahing sapi juga tak kalah nikmatnya. Bagaimana dengan fiyunghai? Sudah pasti enak pula, lezat dan semua hidangan kita lahap tak bersisa.

Tempat makan ini buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan jam 21.00 malam, tutup pada jam 16.00 – 17.00 karena jam tersebut adalah jam istirahat karyawan. Jika anda ingin datang berombongan sebaiknya teservasi terlebih dahulu agar disiapkan tempatnya.

Tak heran jika tempat makan ini mempunyai banyak pelanggan, abis makanannya enak sih….

Sumpit Mas, Jl. Adam Malik No. 25 KM 9 Bengkulu. Telp. 0736-346849 HP : 0899 2288 888

Sampai jumpa di petualangan lidah berikutnya.

Regards,
Plux 

Related Posts:

Tags: , , ,

Category: Cari Makan, Featured, Tempat Makan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *